Kamis, 02 April 2015

Friday Rain

Assalamu'alaikum.. 
Memasuki Jum'at lagi :) kali ini ia datang dengan titik-titik air..


Mungkin saya ternasuk jenis orang yang pertama :D Ada yang berbeda dengan kedatangannya kali ini.. Memang hujan tetap saja hujan!

Terbesit beberapa cuplikan kehidupan yang baru saja terlalui. Dan ternyata, waktu untuk menambah lapis kisah bersama kini semakin menipis. Setiap harinya Seperti biasa, saya tidak punya cukup topik menarik untuk dibahas bersama. dan akhirnya, menghantarkan saya untuk memisahkan diri dari yang lainnya, juga kau. semalam banyak yang bertanya kenapa? kenapa berdiam diri sendirian? Galaukah? Ah, bagaimana menjelaskan ini..

Yasudahlah, setidaknya bisa bersama selama beberapa jam itu sudah cukup. Dan saya sudah bisa memastikan, ragamu masih baik-baik saja. Jiwa? Entahlah~ saya tidak mampu berlama-lama menatap sepasang mata itu untuk melihat yang terjadi disana. Tapi, sepertinya, luka itu mulai kering. Tatapnya semalam, tak seburuk yang terlihat beberapa waktu lalu. semoga baik-baik saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar