Sabtu, 16 Januari 2016

R.I.N.D.U

*Ekheemmm...* *Checksound* :D 
Saya berharap judulnya bisa menarik perhatian kalian yang saya tandai dalam postingan ini.. 

Sesuai judul, saya akan membahas tentang Rindu.. 
Ya, rindu. kepada kalian kakak-kakak yang sekarang tengah berada jauh dari pandangan mata. *eh
Tapi, yang sebenarnya, ada rindu yang lebih menyiksa ketimbang rindu bertatap muka bersama kalian. Percaya atau tidak, sekarang atmosfer 'kita' pun rasanya sangat berbeda. Ah, saya pun tidak yakin ada yang merasa paham dengan apa yang saya maksudkan. 


Tanjung, Montop. 









Dan menurut saya, yang paling dirindukan, Perpista 2013-2014. Terutama, '5 Rajawali'. Momen nyasar itu yang paling tidak bisa lepas dari ingatan. Hahaha. *Amper taturus di ujung-ujungnya itu tanjung. :D*
Selain karena merupakan perkemahan diluar saya yang pertama, juga karena saat itu semuanya masih dalam keadaan 'baik-baik saja'. Polos seperti selayaknya. Dan menyenangkan seperti seharusnya. 

Banyak yang ingin saya sampaikan, jelaskan, dan adukan. Tapi, entahlah.. saya malah kehilangan kata-kata saat punya kesempatan sebaik ini menyampaikan nya. 

Dan untuk semuanya, semoga senantiasa dalam lindungan-Nya dibelahan bumi manapun, 
Tunggu.. saya akan bergabung setengah tahun lagi, Aamiin O:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar